Open top menu

SMP 4 Bae Kudus pada tahun 2010 ini memperingati Hardiknas dengan menu spesial, karena ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu ada lomba antar siswa dan pemberian penghargaan kepada siswa.dan guru. Kegiatan lomba yang diikuti oleh siswa adalah lomba kelas dan LCC ( Lomba Cerdas Cermat ). Pengumuman pemenang lomba diumumkan pada Upacara Peringatan Hardiknas. Dalam Upacara tersebut yang sangat special adalah pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi dan guru dalam prestasi kinerjanya.
Sekalipun Upacara dilakukan dengan sederhana namun pelaksanaannya penuh khidmat, karena dalam peringatan ini semua memahami bahwa pendidikan sangatlah penting bagi semua orang, mulai dari turun ayunan sampai ke liang lahat. Berikut rentetan acara peringatan Hardiknas SMP 4 Bae Kudus :

1. Upacara Bendera Hardiknas




2. Lomba Kelas












3. Lomba Cerdas Cermat ( LCC )

















4. Pemberian Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi



5. Pemberian Penghargaan Kepada Guru dalam Prestasi Kinerja Guru


















Dengan Peringatan Hardiknas Tahun 2010 ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi semua warga sekolah SMP 4 Bae Kudus untuk dapat meningkatkan prestasi dan kinerjanya.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 Silakan beri komentar di sini