Open top menu

 Lomba Sains dan Galileo yang diadakan oleh OSIS SMA 2 Kudus , dalam rangka memperingati HUT SMA 2 Bae Kudus, dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2010. Lomba tersebut diikuti oleh siswa SMP se Kabupaten Kudus.
SMP 4 Bae Kudus ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut, dengan mengirimkan tiga orang siswi yaitu Weni Indriani Kelas VIII B, Diah Susilowati Kelas VIII E dan Ranna Amatullah Kelas VIII F .
Siswi yang mewakili SMP 4 Bae Kudus ini melalui seleksi dan pertimbangan guru yang mengajar kelas VIII. Ketiga siswi berasal dari pinggiran kota alias pedesaan, namun mereka sangat antusias belajar dan mengadu mental dengan anak-anak kota. Sebagi pesaingnya kebanyakan siswa kelas IX, mereka tetap enjoy dan semangat untuk mengikuti lomba.
Setelah seleksi babak pertama siswi SMP 4 Bae Kudus tersebut memperoleh hasil yang hampir sejajar dengan SMP lain dan tidak terpaut jauh. walaupun tidak dapat maju dalam babak berikut, siswi tersebut masih berharap bisa menang dalam mengikuti lomba olympiade dan lomba sains yang akan datang.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 Silakan beri komentar di sini