Open top menu



Untuk pembinaan dan pembimbingan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan tahun 1431 H , SMP 4 Bae Kudus mengadakan kegiatan peskil atau pesantren kilat. Kegiatan ini diikuti semua peserta didik dari kelas VII sampai kelas IX. Pelaksanaan kegiatan diatur sesuai jadwal kegiatan. Masing-masing kelas mendapat giliran mengikuti peskil selama 2 hari. Para peserta sangat taat dan antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.


Kegiatan ini dibimbing oleh ustadzah Kustilawati, S.PdI dan Dra.Shiyana. Kegiatan peskil antara lain tadarus Al-Qur'an, pendidikan akhlak dan pembinaan keimanan dan ketaqwaan. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, maka di bulan yang suci ini kegiatan yang bersifat amalan ibadah sangat dianjurkan dengan harapan memperoleh berkah, rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Binaan keimanan dan ketaqwaan sangat urgen bagi para peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. berakhlakulkarimah, berbudi pekerti luhur dan berperilaku sopan dan santun. Berikut serba serbi kegiatan peskil SMP 4 Bae Kudus :








































Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 Silakan beri komentar di sini