Open top menu

Dengan prestasi yang luar biasa pada tahun pelajaran 2010/2011 SMP 4 Bae Kudus meluluskan siswanya hampir 100% dari jumlah 209 siswa kelas IX yang belum berhasil lulus hanya 1 orang.
Peringkat kelulusan diantara sekolah-sekolah SMP Negeri mencapai peringkat 18 dari 25 sekolah SMP Negeri. Rekor yang menggembirakan bagi warga sekolah dan orang tua wali siswa. Mohon do'a restunya Insya Allah pada tahun pelajaran 2011/2012 SMP 4 Bae Kudus diajukan sebagai sekolah SSN.

Dari dampak kelulusan siswa kelas IX , maka pada tahun pelajaran 2011/2012 SMP 4 Bae Kudus membuka pendaftaran Peserta Didik Baru. Daya tampung 7 ( tujuh ) kelas dengan jumlah peserta didik tiap kelas 36 siswa. Dengan demikian jumlah peserta didik yang akan diterima pada tahun pelajaran 2011/2012 sebanyak 252 siswa.

Ketentuan pendaftaran peserta didik baru berdasarkan surat edaran dari Disdikpora Kab. Kudus tentang Juklak dan Juknis Penerimaan Peserta didik baru pada tingkat SMP. Berikut syarat-syarat dan tata cara pendaftaran :



Download pengumuman pendaftaran penerimaan peserta didik baruKlik di sini
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 Silakan beri komentar di sini