Open top menu

Untuk membina wawasan kebangsaan dan cinta tanah air dalam kegiatan binaan teritorial di wilayah Koramil Kec. Bae Kudus, Kapten Arh Arief Safi'i menjadi pembina upacara di SMP 4 Bae Kudus. Acara ini dimaksudkan untuk membina dan menumbuhkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air terhadap pelajar.
Pembinaan ini dirasa sangat perlu karena akhir-akhir ini rasa kebangsaan dan rasa cinta tanah air pada pelajar khususnya siswa SMP hampir padam dan sepertinya masa bodoh terhadap bangsa dan negara.

Dalam upacara ini dihadiri oleh Muspika Kec. Bae, Kepala Desa Karangbener dan seluruh warga sekolah SMP 4 Bae Kudus. Upacara berjalan dengan khidmad dan lancar. Sebagai Pembina Upacara  adalah Kapten Arh Arief Safi'i Komandan Koramil Kec. Bae dan sebagai Pemimpin upacara Friska Kelas VIII ketua OSIS SMP 4 Bae Kudus.

Friska ( Pemimpin Upacara )
Kap.Arh. Arief Safi'i ( Pembina )










Kerjasama ini disamping membangun nilai silaturahim antara TNI dan Warga Sekolah SMP 4 Bae Kudus, juga membangkitkan semangat kedisiplinan dan semangat kebangsaan serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Dokumentasi kegiatan upacara dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air terhadap pelajar SMP 4 Bae Kudus tahun pelajaran 2010/2011.





































































































Bukan Miss Univers ( Petugas Upacara )
Bukan Miss Univers ( Petugas Upacara )










Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 Silakan beri komentar di sini