Open top menu

Dengan mengucap syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan berkah kepada  kami ( keluarga besar SMP 4 Bae Kudus ) sehingga weblog ini setelah melewati perjalanan panjang dapat meraih prestasi sebagai juara 1 pada Lomba Website / Blog Sekolah jenjang dikdas tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan ( BPTIKP)  Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan keluarga dan segenap sivitas akademika SMP 4 Bae Kudus ( Siswa, Guru, Kepala Sekolah, dan Karyawan)

Semoga dengan predikat ini akan menjadikan kami lebih termotivasi untuk dapat lebih mengembangkan diri demi terwujudnya visi dan misi sekolah pada khususnya dan peningkatan mutu pendidikan pada umumnya.

Data pemenang lomba selengkapanya dapat dilihat di
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

8 komentar:

  1. Selamat dan sukses atas terpilihnya SMP 4 Bae Kudus menjadi juara 1 lomba blog sekolah

    BalasHapus
  2. SELAMAT untuk WARGA BESAR SMP 4 BAE KUDUS

    BalasHapus
  3. Selamat untuk SMP 4 Bae Kudus. Pak,, mohon informasi untuk penerapan Sistem Informasi Manajemen (SIM) di bidang akademik yang sudah dilaksanakan oleh SMP 4 Bae.. sanagat bermanfaat bagi saya. terimakasih...

    BalasHapus
  4. Selamat atas terpilihnya smp 4 Bae Kudus menjadi yang terbaik website sekolah tingkat Jateng 2011, semoga tambah maju.

    BalasHapus
  5. alumni smpn 4 bae thun 2010/2011
    by : cah ayu
    pak guru and bu guru yg cmkin gntng n' cntx ,,,
    gmnha kbr chooL ktha?????????? wch dch juara,,hdiah'y oug ndhcx dhi bghi ke cnhi cieeehhh .....
    jghn phlittt athuuu px bhu

    BalasHapus
  6. dan semoga SMP 4 bar ini tetap menjadi Yang terbaik

    BalasHapus
  7. selamat dan sukses untuk blog SMP 4 BAE KUDUS. Salam kenal dari kami www.smpn1cariu.com

    BalasHapus