Open top menu

Guru Blogger SMP 4 Bae Kudus
Untuk menjadi blogger tidaklah terlalu sulit hanya bermodal minat, niat dan tekad insyaallah pasti bisa. Membuat blog itu mudah, tapi yang terpenting adalah mengisinya. Untuk mengisi blog memang membutuhkan waktu namun tidak harus meninggalkan tugas pokoknya.
Di sela-sela waktu yang luang kita manfaatkan untuk mengisi blog. Buatlah blog anda menarik, isinya bermanfaat bagi siapapun dan mudah diakses oleh siapa saja dan dimana saja berada. Berbagilah ilmu untuk semua dan untuk kesejanteraan umat manusia di seluruh dunia.

Guru SMP 4 Bae Kudus ngeblog bersama dalam acara kegiatan IHT blockgrant sekolah rintisan menuju SSN. Acara kegiatan ini dipandu oleh Supena, S.Pd juara 1 blog sekolah tingkat dikdas provinsi Jawa Tengah tahun 2011. Materi pembuatan blog dimulai dari pembuatan e-mail dari google yaitu gmail.com yang merupakan persyaratan pokok untuk memulai ngeblog. Setelah itu membuat blog yang gratis dengan blogspot.com. Dengan panduan fasilitator memberi acsesoris template dari sampul header sampai widget. Selanjutnya membuat posting atau entrie blog yang berupa artikel bergambar, hal ini dimaksudkan untuk latihan mebuat teks dan upload gambar pada halaman posting. Guru sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini dengan harapan agar tidak gaptek tentang teknologi internet khususnya sebagai blogger.

Kini guru-guru SMP 4 Bae Kudus telah mempunyai blog sesuai dengan mata pelajaran masing-masing. Setiap blog mata pelajaran diharapkan dapat memberikan kemudahan akses materi pelajaran dan referensi artikel untuk mendukung pengembangan bahan ajar. Harapan para guru blogger SMP 4 Bae Kudus, agar semua siswa dapat mengakses informasi, artikel dan materi pelajaran serta soal-soal latihan yang telah diposting di blog masing-masing mata pelajaran.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

2 komentar:

  1. Wah,bagus banget kalau warga sekolah sudah punya blog semua...,selamat yah pak

    BalasHapus
  2. Program yang sangat Bagus Pak,,, Namun sayang ditempat saya belum ada program seprti itu,, walaupun ada itu pun belum maksimal,,, Salut kepada jenegan, vsiit ke blog saya juga pak... http://kkgbingwoker.blogspot.com/
    terimakasih...

    BalasHapus